Minggu, 08 Desember 2013

Aku Ingin Memelukmu :')

Aku ingin memelukmu 
Walau rengkuhan jarak itu tak pernah mengizinkan kita bertemu



Aku ingin memelukmu

Walau jemari kita belum saling menggenggam sampai detik ini



Aku ingin memelukmu

Walau kita belum saling tahu dan bertemu



Aku ingin memelukmu

Walau tinggi badanmu jauh diatasku



Aku ingin memelukmu

Saat kamu kelelahan menjalani riuhnya aktivitas

Saat kamu rapuh dan menangis

Saat kamu merasa bahwa dunia terlalu keras untuk kaujalani sendiri

Saat kamu mengira tak seorangpun yang peduli pada perasaanmu



Aku ingin memelukmu

Saat pertama kali aku membuka mata dari tidur lelapku

Saat hanya kamu yang kulihat dibangun pagi hariku



Aku ingin memelukmu

Di bawah hangatnya sinar mentari pagi

Di bawah teriknya surya yang meradang garang

Di bawah redupnya matahari kala senja

Di bawah sinar rembulan dengan hiasan bintangdi langitnya



Aku ingin memelukmu

Saat angin dengan nakalnya menggelitikmu dan meniup lembut rambutmu


Aku ingin memelukmu

Saat rindu mengganggu laju kerja otak dan hatimu



Aku ingin memelukmu

Saat langit sedang menenun benang-benang hujan

Lalu kita saling berpeluk dibawah deras rindunya

Hanya berpayung rambut basah dengan balutan senyum bahagia

Sungguh, aku mencintaimu



Aku ingin memelukmu, sampai Tuhan memeluk kita

Ka Dwitasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar